Air Terjun Peucari Jantho

Seperti yang kita ketahui Aceh besar merupakan salah satu kekayaan postensi wisata alam, kali ini kita akan trip ke sebuah wisata yang masih belum di ketahui banyak orang bahkan masyarakat aceh itu sendiri yaitu Air Terjun Peucari yang terletak di pusat pemerintahan Aceh Besar yaitu Jantho tepatnya di desa Bueng, jika anda dari Banda Aceh Menempuh jarak sekitar 45 Km ke tempat tersebut.

Tempat wisata yang satu ini sangat tersembunyi, traveller harus melewati hutan dan berjalankaki sekitar 5 Km atau memakan waktu 2 jam untuk ke tempat ini dari Desa Bueng tersebut. Tetapi sesampai Traveller ke tempat tujuan kita yaitu Air Terjun Peucari Dijamin akan terbayar kelelahan dan tenaga yang anda kuras. Air Terjun Peucari memiliki tujuh tingkat dengan karakteristik berundak-undak hingga tujuh tingkat menjadi magnet yang kuat buat para Adveture Tentunya.Airnya sangat jernih dan dingin, Air tersebut mengalir dari ketinggian 70 meter dengan arus yang cukup deras.yang membuat mata terpesona adalah pemandangan air terjun yang turun bergemericik jatuh di bebatuan di tiap tingkatnya. Jadi tunggu apalagi buat kamu yang berjiwa pelualang jangan sampai kelewatan tempat yang satu ini. dan masih banyak tempat wisata indah yang lain di tanah rencong ini.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar