Keindahan Pantai Ulee Rubek

Masih dikawasan Pantai Timur daerah Aceh tepatnya di kabupaten Aceh Utara yang kita kenal dengan kawasan Kekayaan Industri di Aceh. Tetapi tidak kalah juga dengan keindahaan alam di kota ini, Salah satunya adalah Pantai Ulee Rubek, Pantai yang merupakan salah satu tempat wisata di Kota Lhokseumawe, tepatnya di bagian Aceh Utara yang bisa menjadi alternatif untuk dikunjungi. Terletak di Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, pantai ini terkenal dengan pasir putih nya dan menjadi salah satu lokasi pilihan untuk menghabiskan waktu anda bersama keluarga di akhir pekan.
Pantai Ulee Rubek ini sangat menarik dan gemari para penduduk sekitar, karena selain pemandangannya yang menawan, udaranya juga segar. Selain itu pasir di Pantai Ulee Rubek ini juga sangat halus dan lembut, pantainya juga bersih, pokoknya sangat cocok bagi anda yang suka bertamasya bersama keluarga, kerabat dan Sahabat. Kegiatan yang bisa Traveller lakukan di sini sama seperti pantai lainnya, Traveller bisa menikmati panorama alam yang ada. selain itu juga bisa bersantai, dan bermain Air di pinggir pantai. Anda juga bisa mengabadikan momen-momen bersama dengan foto dengan keindahan pantai tersebut.
 
Untuk Lokasi Pantai Ulee Rubek berlokasi di kecamatan Seunuddon,Aceh Utara. Jaraknya kurang lebih 49km dari kota Lhoksemawe. Traveler bisa menggunakan transpotasi umum maupun pribadi dengan waktu tempuh sekitar kurang lebih 1 s/d 1,5 jam. Memang perjalanan sedikit lama,tetapi traveler jangan khawatir, karena jalan menuju ke lokasi tersebut anda akan di sungguhkan dengan pemandangan persawahan jadi anda tidak akan bosan. Tunggu Apalagi bagi anda yang berjiwa Traveling jika ke Aceh Utara atau kota Lhoksemawe yang sampai terlewatkan Pantai yang satu ini.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar