Trip Pantai Lange Aceh Besar

Kali ini kita bermain di Aceh Besar lagi ,pada artikel sebelumnya kita sudah menjelajahi beberapa objek wisata di aceh besar ini, Banyak sebenarnya banyak pantai-pantai yang indah dan masih perawan di aceh tetapi tidak semua orang tau keberadaan pantai-pantai tersebut bisa di bilang pantai yang tersembunyi, salah satunya pantai tersembunyi yang masih perawan adalah "Pantai Lange" pantai yang terletak di Desa Lampuuk, Kecamatan Lhoknga ,kabupaten Aceh Besar.

Memang sangatlah indah pantai yang satu ini tepapi anda harus melewati hutan dan kebun warga kurang lebih satu jam anda melewati trip sedikit menantang untuk menuju ke pantai tersebut. Tetapi anda tidak perlu khawatir semuanya akan terbayar kelelahan kita jika anda sampai ke tempat tujuan yaitu pantai lange. Selain pantainya masih bersih, pasirnya yang putih dan air laut yang biru, ada hamparan rumput hijau, hamparan rumput laut yang cokelat dan sebuah air mancur.

Disini anda dapat bersantai dengan menikmati suasana yang begitu alami bagi anda yang hobi berenang anda juga bisa berenang di sini dan juga banyak pemandangan yang bagus buat anda yang gemar photographi, selain pada pagi dan siang hari pada sore hari juga bagus pemandangannya karena di sungguhkan dengan sunset.

Pantai Lange ini mempunyai daya tarik tersendiri, ada yang unik dari pantai yang tersembunyi ini tidak seperti pada pantai umumnya, pantai lange ini memiliki air mancur yang keluar dari sela-selah batu karang di pinggiran Laut. Jadi bagi anda backpaker jangan kelewatan tempat yang satu ini di jamin tidak akan menyesal walaupun sedikit menguras tenaga untuk perjalanannya, Bagi yang ingin ke mari lebih baik anda melapor ke kepala desa setempat, dan jangan lupa jaga kebersihan pantai yang masih perawan ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar