Indahnya Pantai Lhok Seudu

Tidak Bosan-bosannya berwisata ke Aceh Besar, Seperti yang kita ketahui sendiri banyak sekali destinasi-destinasi alam di Aceh Besar. Pada Kesempatan ini kita akan sedikit menceritakan keindahan pantai Lhok Seudu dan Nikmatnya Kulinernya. Ya Pantai Lhok Seudu berada di Kecamatan Leupung,Aceh Besar yang tepatnya di pesisir Barat-Selatan Aceh jika anda dari Banda Aceh menbutuhkan waktu kurang lebih 30 menit perjalanan ke Lhok Seudu.

Sebagian Orang yang sering melintas di jalur barat dan masyarakat banda aceh dan sekitar tidak begitu memperhatikan ada sebuah teluk yang indah berada di kawasan leupung ini. disini kamu bisa bersantai bersama teman atau keluarga,mancing bagi anda yang hobi mancing,snorkeling dsy.  Tidak hanya itu Bagi anda pecinta kuliner laut atau seafood, di sini juga ada warung atau cafe juga menyediakan ikan bakar yang bervariasi. Harganya juga beragam, tergantung ukuran ikan dan jenis ikan.
Anda juga bisa menikmati pemandangan di bawah laut dari atas boat kaca yang telah dimodifikasi, kita langsung melihat ikan-ikan dan terumbu karang tanpa harus menyelam atau berbasah-basahan di dalam laut. di Lhok Seudu terlebih di kawasan Leupung ini terkenal dengan ikan asin, teri, sampai gurita kering yang di jajarkan oleh masyarakat setempat dan harganya juga bervarisasi. jadi tunggu apalagi ajak teman,sahabat dan keluarga anda untuk menghabiskan waktu wekend di pantai Lhok Seudu ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar