Green Canyon Ala Aceh

Masih di kawasan Aceh Besar tepatnya di Provinsi Aceh paling ujung barat Indonesia seperti kita ketahui kabupaten ini di kenal dengan kekayaan keindahan alam. kali ini kita akan ke sebuah tempat yang berlokasi di kecamatan Lhoknga Aceh besar terdapat sebuah sungai di ujung yang bermuara ke pantai Lhoknga tempat ini mempunyai pesona keindahan tersendiri.
Untuk Menuju ke sini, traveler harus melewati jalan berbatu dan berlumpur sekitar kurang lebih 3 Km dari jalan utama. Melewati kebun dan pesawahan sebelum tiba di Pucok Krung tersebut. tempat ini sangatlah indah dengan di sungguhkan pemandangan dengan air sungai berwarna hijau muda yang jernih. Tebing-tebing batu kapur mengapit tempat ini dan cocok untuk menghabiskan waktu Weekend bersama keluarga.

Kolam alami ini juga bisa jadi tempat pemandian. jika kamu hobi berenang tidak usah khawatir,terlebih jika traveller ingin lebih ekstrim traveler bisa panjat Tebing-tebing tinggi untuk Anda yang ingin uji nyali dengan melompat dari ketinggian 10 meter. Suasana di sini masih sangat alami, Tetapi anda juga harus hati-hati karena Masih ada hewan-hewan seperti landak, ular. Tempat ini sangat mirip dengan Green Canyon yang ada di Pangandaran, Jawa Barat yang terkenal dengan airnya yang jernih dan berwarna hijau muda, tidak hanya di sana tetapi aceh juga memiliki keindahan itu.Traveler penasaran?bagi yang belum sampai ke pucuk krueng manfaatkan waktu weekend kamu bersama teman,sahabat dan keluarga ke Green Canyon Ala Aceh ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. Salam Aduen..
    maaf, mau tanya, ini di posting pake hape ya? nggak ada titik komanya :D

    BalasHapus