Destinasi Alam yang Indah di Pulau Bunta

Pada kesmpatan kali ini kita kembali menjelajahi aceh besar, kita akan trip ke sebuah pulau yaitu Pulau Bunta. Pulau Bunta terletak di Kecamatan Peukan Bada Kabupaten Aceh Besar pada beberapa tahun lalu hanya segelintir orang yang pernah mendengar nama pulau tersebut. Pulau yang dulunya pernah dihuni oleh masyarakat, kini banyak warga memilih hengkang setelah Aceh dilanda tsunami.

Untuk menuju ke pulau bunta ini membutuhkan waktu 1,5 jam menyeberang menumpang perayu nelayan. Namun selama dalam perjalanan, traveler tidak perlu khawatir bisa membuat anda bosan. Pastinya tidak, karena selama perjalanan anda akan disungguhkan dengan pemandangan yang indah. dan traveler akan dimanjakan dengan pemandangan pulau-pulau, juga pemandangan laut lepas yang bisa menghilangkan kepenatan anda di kota.
Di pulau ini tampak indah tidak hanya di waktu hari saja, tetapi di saat sore hari menjelang malam terlihat juga sunset. sangat mendukung buat kamu yang hobi photograpi, tempat ini temasuk wisata yang tersembunyi, pulau bunta ini sangat cocok buat santai, camping, photograpi, mancing dsy. semua kegiatan yang kamu lakukan akan menghilangkan rasa penat traveler saat bekerja karena pemandangan yang mempersona, jadi manfaatkan waktu libur anda untuk mengeksplor alam.
Jadi Tunggu apa lagi buat kamu backpaker, pecinta alam dan Adventure jangan sampai kelewatan tempat yang satu ini ya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar