Nikmatnya Spaghetti Ala Aceh

Mingkin Sebelumnya anda pernah mencicipi makan khas aceh yaitu mie aceh ada mie aceh goreng, tumis dan mie rebus atau masakan mie pada umumnya. Tapi bagi anda pecinta kuliner jangan sampai lewat dengan mie yang satu ini namanya "Mie Caluk" mie ini juga terkenal khas dari daerah Seurambi Mekah ini.

Mie Caluk ini mirip dengan kuliner modern dari Italia yaitu Spaghetti, Tetapi Spaghetti ala Aceh ini tidak kalah lezatnya juga dengan yang ada di Italia, Selain sebutan Mie Caluk orang menyebutnya mie rogoh nama yang sangat unik. Mie caluk ini di sajikan dengan bumbu rempah yang khas, dengan campuran saus kacang pecal dan tidak lupa pula kuah dari mie caluk jadi lebih berasa nikmatnya juga di tamburkan kerepuk di atasnya.
Mie caluk ini terkenalnya di daerah Kabupaten Pidie Provinsi aceh, Jadi tunggu apa lagi buat para Traveler dan pecinta kuliner mari datang ke aceh banyak banyak tempat wisata yang harus kamu kunjungi jika datang ke aceh, tidak hanya keindahan alam, Wisata kuliner juga banyak makan yang jangan terlewatkan dari aceh.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar