Indahnya Wisata Pulau Reusam

Aceh Jaya Merupakan sebuah kabupaten yang terletak di provinsi aceh. pada kesempatan ini para pecinta alam, petualang atau yang hobi jalan-jalan, anda tidak akan menyesal jika kamu berkunjung  ke tempat yang satu ini.
Pulau Reusam salah satu tempat wisata di Aceh Jaya yang terletak di tengah laut di Kecamatan Darul Hikmah Kabupaten Aceh Jaya kira-kira kurang lebih 40 km dari ibu kota banda aceh untuk mencapai ke pulau ini anda bisa menyewa speed boat atau boat milik masyarakat setempat dengan waktu tempuh 15 menit hanya merogoh kocek Rp.30.000 pulang pergi untuk gunakan boat dari Rigaih Lhok Timon sampai di sana anda anda di sungguhkan oleh panorama dan suasana alam yang asri dengan pohon-pohon cemara yang rindang, pantai pasir putih dan bersih, dan tidak lupa pula untuk anda yang hobi snorkeling sangat memadai untuk melihat pemandangan di bawah laut dan juga terumbu karang yang indah dan berbagai ikan hias berwarna-warni dan juga memancing ikan-ikan karang seperti ikan gerapu dan lainya. Bagi yang ingin ke sini jangan lupa menjaga ke indahan alam milik kita bersama dengan menjaga lingkungan agar tempat wisata ini tetap bersih.
 Jarak tempuh sekitar 40 km dari kota Banda Aceh.
Jarak tempuh sekitar 40 km dari kota Banda Aceh.
Jarak tempuh sekitar 40 km dari kota Banda Aceh.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar