Surga Yang Tersembunyi di aceh(Beach Hidden)

Aceh besar adalah salah satu kabupaten yang terletak provinsi yang ada di Aceh. Aceh besar berdekatan lansung dengan ibukota Aceh yaitu Banda Aceh. Aceh besar juga dikenal sebagai daerah yang berpotensi wisata alam, Aceh besar punya peringkat dalam hal itu. Salah satunya pantai Lampuuk di kecamatan Lhoknga, pantai dengan pasir putihnya yang selalu ramai di kunjungi wisatawan lokal bahkan wisatawan manca negara. Tidak hanya itu, panorama daratan dan pegunungan juga tidak kalah menarik dengan daerah-daerah yang lain.
Di Aceh besar ini terdapat juga beberapa pantai yang tersembunyi salah satunya adalah pantai lhok ketapang Mungkin bagi sebagian orang tidak tahu  keberadaan pantai ini meski pun masyarakat asli  Banda Aceh dan sekitaran Aceh besar.
Pantai lhok ketapang ini sangat cocok buat kamu yang punya jiwa petualang atau memiliki hobi adventure ke Pantai yang yang berada di kecamatan Peukan Bada Kabupaten Aceh Besar ini, untuk mencapai pantai ini diperlukan usaha dan keinginan yang kuat karena letaknya di balik bebukitan sehingga siapa saja yang ingin ke pantai Lhok Keutapang harus mendaki Bukit yang terjal,melewati hutan dan akan menguras tenaga. Pantai Lhok Keutapang berjarak kurang lebih sekitar 15 menit perjalanan dari kota Banda Aceh dan kamu juga membutuhkan waktu selama kurang lebih 3 jam berjalan kaki mendaki gunung. Setelah menuruni bukit kamu akan disambut oleh padang rumput setinggi pinggang, pasir putih, batu karang cangkang kerang kecil terhampar di sepanjang pantai , di sebelah kanan dari pantai terbentang bukit,pepohonan,hingga tebing di sebelah kiri. jadi tunggu apa lagi kamu-kamu yang backpacker walaupun sedikit menguras tenaga tapi di jamin semuanya akan terbayar dengan pesona indah nya alam dan jangan lupa menjaga kebersihan lingkungan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar