Destinasi Alam Bukit Jalin

Masih Di kawasan Aceh besar, Provinsi Aceh seperti yang kita ketahui di daerah kabupaten aceh besar ini sangat kaya akan keindahan alam dan merupakan objek wisata juga. Di Aceh besar tidak hanya pantai akan kehindahaannya tetapi juga dengan pergunungan atau bukit seperti Bukit jalin yang terletak di pusat kota Aceh besar yaitu Jantho tepatnya di desa jalin.

Bukit Jalin ini kini ramai dikunjungi banyak wisatawan, Bukit Jalin merupakan Sebuah bukit yang menyuguhkan pemandangan yang luar biasa dengan aliran sungai yang mengalir di bukit itu. Tidak salah bila bukit itu menjadi pilihan destinasi liburan di akhir pekan bersama teman atau sahabat anda.
Untuk menuju ke bukit jalin dari arah Banda Aceh membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam. Sampai di simpang Jantho belok ke arah gerbang masuk ke Kota Jantho. Dari simpang Jantho ke pusat kota berjarak sekitar 10 km, dengan Melewati perkampungan penduduk. Jalan menuju kesana pun lumayan bagus hanya sedikit berlubang. Pemandangan selama perjalanan pun sangatlah indah.
Sesampai di bukit jalin anda harus Siapkan fisik karena mendaki bukit ini cukup menguras tenaga. akan tetapi semua tenaga yang anda kuras tadinya akan terbayar dengan keindahan alam, tempat ini sangat tepat untuk menhabiskan waktu weekend anda dan untuk yang senang dengan photografi sangat cocok pemandangan dari atas bukit ini menjadi objek. jadi tunggu apalagi Traveler? Ayo main ke aceh jangan lupa ke bukit jalin.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar