Surfing dan Menikmati Senja Di Pantai Kuala Cut

Pada kesempatan ini kita masih di kawasan Aceh besar yang berlokasi di Pantai Kuala Cut kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar. Pantai Kualai cut, ya pantai yang berhadapan dengan samudera hindia ini memiliki panorama alam yang indah dan tidak kalah dengan pantai-pantai lainnya.

Terus Traveller bisa apa aja di sini? di pantai kuala cut ini terkenal dengan tempat berselancar, tidak sedikit masyarakat hingga parawisata lokal maupun mancanegara yang bermain surfing di pantai ini. bahkan pantai ini pernah dijadikan tempat Kontes Surfing "Kuala Cut Surfing Competition Series 2015" di tahun 2015 yang lalu. tidak hanya bermain surfing anda di sana juga bisa menikmati wisata air seperti snorkling, dan banana boat. Dan tidak hanya itu jika anda datang sore senja anda bisa menikmati pemandangan sunset bagi anda yang hobi photografi tempat ini sangat cocok dan banyak objek, tidak ketinggalan juga bagi anda yang hobi memancing di sini juga mendukung tempatnya.

Pemandangan sunset di hari senja pantai kuala cut
Jadi tunggu Apalagi? ajak sahabat,kerabat dan keluargamu untuk menghabiskan waktu weekend kamu di jamin akan hilang kepenatan pekerjaan dan kepenatan di kota.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar: