Keindahan Pasir Putih dan Pohon Dalam Air di Pantai Lhok Me

Seperti yang kita ketahui tidak sedikit objek wisata alam di Aceh besar ini, Kali ini kita akan ke Aceh besar, tepatnya di Desa Lamreh, Dusun Lhok Meee, Jalan menuju Krueng Raya, sekitar 39 Km dari Kota BandaAceh Pantai ini terletak di balik penggunungan bukit Suhartoe.

Pantai Lhok Mee yang terkenal dengan pantai pasir putih dan pohon dalam air banyak pantai yang terletak di Aceh Besar tampak indah dengan deretan pohon cemaranya yang berjejeran di pinggir pantai, tetapi ada yang sedikit unik dari pantai Lhok me ini adalah selain pasirnya yang putih patai Lhok Mee ini terdapat keindahan tersendiri yaitu pohon yang tumbuh berjejer di dalam permukaan laut. Warga setempat menyebutnya pohon ini “Geurumbang”. Pohon geurumbang ini tumbuh pada ketinggian air sekitar 1-2 meter, dan ini hanya terlihat bila air laut sedang pasang. Bila air laut sedang turun, airnya hanya tinggal sebatas tumit.

Dan bagi anda yang menpunyai hobi mancing anda bisa membawa alat pancing, karena memancing dan duduk di atas pohon ini mempunyai sensasi tersendiri. Selain itu seperti pada pantai umumnya anda bisa berenang sambil menikmati ombak laut yang pecah dengan indah di bibir pantai. Bagi Anda yang mempunyai hobi snorkeling, Pantai Lhok Mee juga sangat tepat untuk snorkeling, karena pantai ini mempunyai keindahan di bawah laut dan terumbu karang dan ikan yang indah. Jadi jangan sampai terlewatkan tempat yang satu ini mari ajak teman atau keluarga anda kemari di saat hari libur untuk ngumpul dan menikmati indahnya pantai Lhok mee yang terletak di Desa Lamreh ,Aceh Besar Provinsi aceh ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar