Trip Ke Pulau Biawak (Banyak Island)

Masih di Kabupaten Aceh Singkil dan masih di Kepulauan Banyak, Seperti yang kita ketahui dari pulau banyak ini ada 99 pulau apakah anda sanggup menjelajahi semua? mungkin saja anda akan mengunjungi semua pulau ini semua, di jamin semua keluhan anda kejenuhan anda akan terbayar dengan indahnya ciptaan tuhan ini. Trip kali ini ada Pulau Biawak, pulau biawak ini tidak kalah indah dengan pulau sikandang.
Dahulu menurut warga setempat pulau ini banyak biawaknya sehingga dijuluki pulau biawak, ada beberapa bangkai pohon kelapa terendam air. Pohon-pohon kelapa yang di pulau juga terlihat meliuk condong ke arah laut. Dari pulau yang di dominasi oleh pohon kelapa. pantai di pulau ini di sungguhkan keindahan pasir putih nya, dan air laut yang biru, Traveller harus hati-hati jika berenang di pantai pulau ini terdapat banyak ubur-uburnya.

Tunggu Apa lagi Traveller. jangan sampai terlewatkan tempat yang satu ini dan masih banyak lagi pulau yang belum Traveller jelajahi di Kepulauan banyak ini, dan juga masih banyak wisata lain di aceh yang dijuluki "Tanoh Seuramo Mekah"ini. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar