Trip Ke Pulau Sikandang (Banyak Island)

Pulau Banyak merupakan yang terdiri dari Pulau-pulau kecil di Kabupaten Aceh Singkil, Pulau Banyak yang terdiri dari pulau- pulau yang berbatasan langsung dengan Pulau Simelue dan Pulau Nias, tepatnya di ujung barat Pulau Sumatera.  ada 99 buah pulau di Kepulauan Banyak yang wajib anda kunjungi salah satunya adalah Pulau Sikandang. Pulau banyak ini juga di kenal keindahan alam bawah laut selain Pulau Sabang dan juga kekayaan penyu hijaunya.

Pantai yang berada di pulau banyak ini banyak yang masih perawan belum banyak orang yang mengetahui pantai-pantai pulau banyak ini, Pulau ini di kelilingi oleh pasir yang putih lembut. Pohon-pohon kelapa yang berjajaran terlihat condong ke laut. 


Vegetasi pulau banyak ini masih di dominasi oleh pohon kelapa. Tidak hanya itu pulau sikandang ini juga terkenal dengan sunset nya, ayo tunggu apa lagi buat kamu yang traveler,backpacker adventure jangan sampai terlewatkan tempat yang satu ini untuk menuju ke pulau ini anda bisa melalui Desa Pulo Saruk Aceh singkil dengan ferry selama 4 jam. Dari Kota Medan, anda bisa menumpang mobil travel. atau kamu bisa melalui rute Banda Aceh-Singkil anda bisa menumpangi angkutan mini bus.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar