Wisata Pantai Iboih Sabang

Sabang merupakan salah satu kota di Aceh, Indonesia. Kota ini berupa kepulauan di seberang utara pulau Sumatera, dan terletak di ujung barat sumatera, Sabang juga di sebut dan dikenal dengan Pulau Weh sebagai pulau terbesar.Pulau Weh merupakan sebuah pulau vulkanik, pulau karang yang proses terjadinya mengalami pengangkatan dari permukaan laut. Proses terjadinya dalam tiga tahapan, terbukti dari adanya tiga teras yang terletak pada ketinggian yang berbeda.
Pulau Weh ini terkenal dengan potensi wisatanya banyak wisatawan lokal dan juga turis mancanegara yang berwisata ke sabang, di sabang banyak wisata-wisata alam salah satunya adalah pantai iboih merupakan pantai yang terletak di ujung barat indonesia ini. Para wisatawan dapat menikmati pemandangan alam yang indah dengan pasir pantai yang putih juga bisa menikmati pemandangan alam di bawah laut banyak turis dari mancanegara sendiri yang bersnorcling, diving dan lain sebagainya.
Penasaran? Bagi anda yang belum pernah ke sabang atau ke aceh jika ingin ke sabang anda harus menyeberang dari pelabuhan ulee lheue Banda Aceh, Anda bisa memilih ingin naik kapal cepat atau ferry yang memakan waktu 2 jam.Setiba di Sana, bisa bisa memilih taksi sebagai transportasi menuju ke tempat tujuan di sabang sendiri masih ada juga tempat wisata lain selain Iboih, diantaranya Sumur Tiga, Gapang, Tugu Nol Kilometer, atau ke Kota Sabang. Jadi tunggu apa lagi ayo main ke sabang.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar