Destinasi Alam di Pulau Nasi Pulo Aceh

Masih di kawasan pulo aceh atau pulau aceh merupakan salah satu kecamatan di kabupaten aceh besar, ya kita akan menjelajahi sebuah pulau yang berada di sisi barat dari pulau Weh atau sebelah utara dari kota banda aceh. untuk menuju ke pulau nasi ini sama seperti ke pulau breueh dengan menggunakan boat nelayan, pulau nasi ini merupakan pulau yang berpenghuni.
setelah tiba di sana anda akan di sunggukan dengan pemandangan-pemandangan yang indah. pulau nasi merupakan destinasi wisata alam baru di aceh. di pulau nasi terdapat juga satu mercusuar yaitu Mercusuar di Ujung Umpe, dan ada beberapa pantai lain yang sangat indah salah satunya adalah pantai Pasi Raya.
Pantai-pantai yang ada di pulau nasi tidak hanya indah di tepi pantainya saja tetapi juga indah dengan keindahaan di bawah laut buat Traveler yang senang Diving atau snorkling sangat cocok tempat yang satu ini.
Sangat indah bukan? bahkan tidak kalah dengan bali, tunggu apa lagi bagi kamu yang berjiwa petualang,backpaker dan juga yang hobi penyelam,senang dengan keindahan di bawah laut, diving dll jangan sampai terlewatkan tempat yang satu ini karna sesampai di sini anda tidak bakal menyesal. keindahan pemandangan di pulau nasi ini di jamin menghilangkan rasa kepenatan anda di kota.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar