Objek Wisata Air Terjun Suhom

Air Terjun "Suhom" adalah nama desa yang berada di Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh besar, Seperti yang kita ketahui pada artikel-artikel sebelumnya kita telah banyak berkunjung ke aceh besar. memang di aceh besar banyak tempat wisata. Posisi air terjun ini berada di tengah panorama alam yang indah dan alami. Di sekitarnya terdapat banyak pohon durian, sehingga pada musim durian banyak yang berjualan durian di sekitar air terjun.
 tempat ini sangat cocok untuk anda berliburan dengan keluarga, bahkan di hari weekend tempat ini ramai di padati pengunjung yang berekreasi baik warga lokal atau wisatawan asing. jika anda ingin ke tempat satu ini untuk masuk ke tempat wisata ini di kenakan biaya Rp.2000 sungguh sangat terjangkau bukan? jadi tunggu apa lagi, disini juga tersedia kolam, jadi buat anda yang tidak bisa berenang atau anak anda ingin mandi atau ingin merasakan dingin nya air yang mengalir dari puncak gunung ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar